2011 Vespa PX - Kickstart Dan Transmisi Setang - Vespa

About Me

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2011 Vespa PX - Kickstart Dan Transmisi Setang

Share This







Vespa PX mati, hidup lama Vespa PX.
Setelah pokok mahasiswa Italia, naik putaran berteriak "ciao" untuk para wanita cantik Italia, kini telah diperbarui, tetapi tidak terlalu banyak, untuk 2011.
Sejak 1946 17 juta Vespas telah terjual di seluruh dunia dan merupakan bagian besar dari sejarah dan budaya populer, mods dan siapa rocker?
2010 adalah ulang tahun ketiga puluh tiga peluncuran Vespa PX, sebuah tonggak bahwa kendaraan sangat sedikit - apalagi kendaraan roda dua - dapat mengklaim telah dicapai.
Baru Vespa PX menjaga gigi transmisi empat di stang, desain inkeeping dengan hak asli ke kemampuan untuk menyesuaikan roda cadang harus Anda merasa perlu.
Lampu belakang selalu menjadi fitur tanda tangan dari model Vespa setiap. Dari lampu belakang, bundar kecil dari 98cc 1946 legendaris untuk lampu dalam dua elemen yang berbeda dan bagian krom yang menghiasi tahun 1962 125cc, untuk desain boxy yang ET3 Primavera itu yang begitu biasanya "70-an".Vespa PX menemukan kembali garis-garis lembut untuk lampu belakang yang menggabungkan dengan tepi krom klasik dan elegan. Komponen, dengan lensa merah, juga termasuk lampu rem dan lampu plat.
Grips tangan baru dalam karet hitam elegan dicap dengan logo Vespa dan dilengkapi dengan lampu belakang krom.
Logo Vespa klasik juga meningkatkan penutup terowongan baru pusat, sekarang disempurnakan oleh keunggulan dalam materi kaca yang elegan.
Kisi-kisi baru mengutip gaya dari beberapa klasik terbesar dalam sejarah Vespa.
Vespa selalu dibedakan oleh konstruksi unibody - fitur eksklusif yang selalu menetapkan Vespa terpisah dari skuter lain. PX tetap benar untuk solusi ini konstruksi yang, di samping memberikan rasa skuter klasik, juga menjamin kekakuan superior dan presisi.
Link lengan suspensi depan - sebuah solusi teknis yang merupakan bagian intrinsik dari karakter Vespa - bekerja sama dengan coil spring dan penyerap tindakan kejut ganda hidrolik.
Di bagian belakang, komponen suspensi terkait dengan kasus mesin-transmisi, yang juga melakukan tugas sebagai swingarm tersebut. The 10 "roda yang bersepatu dengan 3,50" ban.
Para 200 mm baja stainless rem cakram depan dilengkapi dengan rem 150 mm di bagian belakang.
125 dan 150 cc satu silinder, dua-stroke engine dengan pendinginan udara paksa injeksi fitur CDI elektronik dan starter baik listrik dan menendang. Setelah semua, bagaimana bisa ada orang yang berpikir yang paling klasik dari model Vespa tanpa engkol mulai menendang pedal fantastis?
Berkat penggunaan catalytic converter baru yang dirancang untuk menurunkan emisi polusi, baik dari Vespa PX model sesuai dengan standar Euro3 paling parah dan modern.
PX ini dilengkapi dengan gearbox manual empat kecepatan: PX memilih berarti memilih kesenangan mengendarai total.
Vespa PX 125/150: Spesifikasi Teknis
Mesin2-tak silinder tunggal
Kapasitas MesinPX 125: 123 cc
PX 150: 150 cc
MembosankanPX 125: 52,5 mm
PX 150: 57,8 mm
Pukulan57 mm
Bahan bakarTanpa timbal bensin, min 95 RON
InduksiKatup rotary induksi di crankcase
PengapianCDI pengapian elektronik
StarterListrik dan menendang pemula
PelumasanOtomatis mixer
Sistem pendinginPaksa udara
GearboxEmpat kecepatan manual
Struktur bantalan bebanBaja tubuh
Suspensi depanLink lengan dengan coil spring dan absorber tindakan kejut ganda hidrolik
Suspensi belakangMesin-transmisi kasus berfungsi sebagai swingarm, shock absorber aksi ganda
Rem depan200 mm disc stainless steel
Rem belakang150 mm Drum
Pelek roda depan2,10-10 "
Belakang pelek roda2,10-10 "
Ban depan3,50 "- 10"
Ban belakang3,50 "- 10"
Panjang1.810 mm
Lebar740 mm
Jarak roda1.260 mm
Kursi tinggi810 mm
Kering berat badan97 kg
Kapasitas tangki bahan bakar8 liter






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages